Minggu, 14 Juli 2013

PROLANIS (PENGELOLAAN PENYAKIT KRONIS) - GRAHA AMANAH RESTI CLUB

  
"....Raih Sehat dan bergembira bersama Program PROLANIS...."  



Senam Sehat
Jalan Sehat
Pendidikan Kesehatan (Konseling)
Pendidikan Mental Spiritual
Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Pemeriksaan Penunjang Berkala(Laboratorium)

Home Visite (Kunjungan Rumah
Seperti yang telah diketahui Penyakit degeneratif telah menjadi epidemi yang meluas diberbagai negara seluruh dunia. Akibatnya hampir 17 juta orang meninggal lebih awal setiap tahun. Indonesia sebagai negara berkembang merupakan salah satu negara dengan prevalensi penyakit degeneratif yang meningkat paling cepat. Sehingga paradigma pembangunan kesehatan harus dirubah dari pemberantasan penyakit menjadi investasi sumber daya manusia. Salah satu langkah yang konkrit adalah dengan mengembangkan program-program yang berkaitan erat dengan karakteristik penyakit pada kelompok tertentu yang beresiko tinggi sehingga menjadilah sumber daya manusia yang bermanfaat dan aman dari kecenderungan gangguan yang mengancam jiwa.
Sebagai bentuk komitmen nyata terhadap mitra dan pelanggan atas kesetiaannya, maka Klinik Pratama Rawat Inap “ GRAHA AMANAH “ sebagai salah satu sarana pelayanan kesehatan terkemuka yang beralamat di Jl Rajawali No 328 RT 03/II Karang Rena Maos Cilacap merasa ikut terpanggil secara aktif dalam memfasilitasi berbagai kegiatan Dokter Keluarga PT ASKES (Persero) Cabang Purwokerto dengan mengadakan program dan layanan bertajuk :

“  Raih Sehat dan bergembira bersama Program PROLANIS.....

Berkaitan dengan hal tersebut Klinik Pratama Rawat Inap “ Graha Amanah “  sebagai mitra dan provider PPK PT ASKES (Persero) Cabang Purwokerto tentu akan sangat berupaya mensukseskan program yang dirancang dengan format promotif dan preventif yang terintegrasi dan rancangan model pengelolaan penyakit bagi peserta penderita penyakit kronis yang disebut PROLANIS (Program Pengelolaan Penyakit Kronis). Program inipun diharapkan akan meningkatkan kualitas hidup peserta ASKES yang menderita penyakit kronis melalui pengelolaan penyakit secara spesifik dan terintegrasi yang sudah barang tentu memerlukan partisipasi dari peran serta aktif peserta, Pemberi Pelayanan Kesehatan (PPK) dan PT ASKES (Persero) Cabang Purwokerto.

Dengan iringan do’a semoga kehadiran Dokter Keluarga di Klinik Pratama Rawat Inap “ GRAHA AMANAH “ mampu sebagai pilihan dalam upayanya mendapat pelayanan kesehatan bagi para peserta PT ASKES (Persero) Cabang Purwokerto.

TUJUAN
  1. Menjadi media yang baik dalam interaksi dan ajang silaturahmi antara Klinik Pratama Rawat Inap “ GRAHA AMANAH ” dengan peserta Keluarga Binaan Dokter Keluarga dan segenap anggota perhimpunan “ Graha Amanah Resti Club “.
  2. Mengenalkan lebih dekat program Klinik Pratama Rawat Inap “ GRAHA AMANAH ”  bekerja sama ASKES dalam bidang pelayanan kesehatan peserta.
  3. Tercipta anggota yang dapat hidup sehat dan mandiri dengan diabetes/hipertensi
  4. Tempat berbagi rasa saling menyemangati antar sesama anggota
  5. Tempat mendapat informasi yang terpercaya berkaitan dengan diabetes/hipertensi
  6. Terselenggaranya kegiatan bersama secara positif


INFO LEBIH LANJUT

HUBUNGI :

KLINIK PRATAMA RAWAT INAP GRAHA AMANAH
Jl. Rajawali No 328 RT 003 RW 002 Karang Rena - Maos - Cilacap
Jawa Tengah - Indonesia 53274
Telp. (0282) 5501687, 5535417, 5501288 Mobile : +6281553155714
e-mail : graha_amanah@ymail.com -  website : www.graha-amanah.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar